Obat Herbal Jantung Ampuh dan Aman


Obat Jantung Jian Xin Capsule merupakan obat herbal dengan dosis kecil, mudah dikonsumsi, cepat larut dan terbukti khasiatnya. Proses kerjanya sangat cepat dengan langsung masuk ke darah, sehingga tingkat penyerapan dan efektifitasnya sangat tinggi, dan tidak menimbulkan menstimulasi gastrointestinal (sistem pencernaan) dan yang paling penting tanpa menimbulkan efek samping pastinya.

Jian Xin Capsule " NJXC "
Harga : 368.000 (belum ongkir)
isi 30 kapsul

Produk Jian Xin Capsule sampai saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari  BPOM TI124346781 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Selain itu juga obat herbal ini ternyata sudah mendapat respon yang bagus di berbagai negara sebagai obat herbal untuk penyembuhan penyakit jantung. Ucap Syukur Alhamdulilah hingga sampai saat ini telah banyak yang sembuh dari penyakit jantung karena menjalankan pengobatan secara teratur dan alami dengan Jian Xin Capsule.

Khasiat Jian Xin Capsule :

  • Memperluas arteri koroner
  • Meningkatkan aliran darah
  • Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard
  • Mengurangi kekentalan darah dan plasma darah
  • Mencegah trombosis
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi
  • Sirkulasi otak yang tidak lancar
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angin

 Jian xin Capsule Diperuntukan :

  • Penderita penyakit jantung.
  • Hipertensi, kandungan lemak darah tinggi.

Cara Pakai Jian Xin Capsule :

  • Sehari 1-2 kali , 1-2 kapsul setiap kalinya

Komposisi Jian Xin Capsule :

  • Root of re-rooted salvia
Bahan utama yang digunakan dalam obat herbal Jian Xin Capsule ini merupakan salah satu tumbuhan yang berguna berbagai segala macam penyakit jantung. Tanaman ini berfungsi mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Dalam pengobatan Cina Tradisional telah lama digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke.
  • Radix notoginseng
Bahan herbal selanjutnya ini telah digunakan selama puluhan abad dalam ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung dan dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar Cina pada jaman dahulu. Di jaman modern ini, para ilmuwan telah meneliti lebih lanjut akan khasiat farmatologik dari rempah ajaib ini sebagai harta karun dari pengobatan Cina.
  • Ligusticum wallichii
Bahan herbal ini berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.
  • Ginseng
Sudah tidak asing lagi dengan bahan herbal yang satu ini dengan khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan antara lain dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh dan menambah stamina. Sejauh ini juga masih dipercaya berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh.

Pengakuan dari konsumen Jian Xin Capsule

Nama : Bpk. Ramli Tarigan
Usia : 56 Tahun
Alamat : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo
Keluhan : Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi.

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan koleterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jian Xin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World. Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Cara Pemesanan Jian Xin Capsule :

Sekarang giliran anda yang harus merasakan akan khasiat dan manfaat Jian Xin Capsule untuk Penyakit Jantung ini. Cara pembelian produk, silahkan sms nama dan alamat lengkap beserta jumlah pesanan anda dengan kode produk di bawah ini:
        NJXC : Jumlah pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

    Kirim ke 085223808444 / BBM 2B364191

    Contoh:
NJXC : 5 botol : Doni Irawan : Jl. Gobras No.22 Rt.05/Rw.03 Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya : Hp.085.223.453.45x

    NJXC adalah Kode Produk yang harus ada di setiap pemesanan agar terdeteksi oleh komputer Admin Kami

Kami siap melayani pemesanan Obat Herbal Jantung Ampuh dan Aman  Jian Xin Capsule di seluruh Indonesia dengan Kode Produk NJXC yang harus disertakan dalam setiap pemesanan sms. Untuk proses pengiriman barang, kami bekerja sama dengan JNE. Dan untuk pembayaran, kami sediakan no rekening kami. Berikut no rekening pembayaran atas nama Nani :

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

PERHATIAN !!
  • Bagi Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu, minggu, dan hari libur Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Pengiriman Barang Menggunakan Jasa JNE.
  • Layanan Yang kami Berikan “ BARANG SAMPAI DI TEMPAT, BARU TRANSFER PEMBAYARAN ” hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol.
  • Bagi Setiap pemesanan diatas 2 botol kami disarankan membayar setengahnya terlebih dahulu sebagai DP.
  • Pembayaran melalui nomor rekening yang tercantum pada paket pemesanan (semua rekening atas nama NANI ).
Bagi anda ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan dan keluhan seputar penyakit anda, silahkan hubungi nomor konsultasi kami Hp. 085 223 808 444 dan Tlpn. 0265-339207, kami siap melayani anda. Terima kasih atas semua kepercayaan anda kepada kami, Senantiasa kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua konsumen kami. 

Semoga Obat Jian Xin Capsule Sebagai Perantara Penyembuhan Penyakit Jantung Anda :)

0 Response to "Obat Herbal Jantung Ampuh dan Aman "

Posting Komentar